Pererat Silaturahmi Antar Sesama

TP PKK Pekanbaru Gelar Halal Bihalal 

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pekanbaru melakukan Halal bihalal, Jumat 28/6/2019)

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pekanbaru melakukan Halal bihalal. Kegiatan yang ditaja oleh ibu-ibu penggerak PKK Kota Pekanbaru tempat di gedung Dekranasda, Labuh Baru Timur Payung Sekaki, Jum’at  (28/06/19).

Ketua Tim pengerak PKK Kota Pekanbaru Hj.Hasmita Firdaus yang diwakili Hj.Asmita Mohd Noer . Dalam sambutannya,  ia berharap dengan acara halal bihalal ini hendaknya dapat lebih mempererat persaudaraan dan lebih banyak meraih keberkahan.

"Momen halal bihalal ini sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi antar sesama anggota TP-PKK dengan organisasi lainnya, " ungkap Asmita.

Sementara Walikota Pekanbaru, DR Firdaus MT melalui Asisten II Setdako Elsyabrina menyampaikan terima kasih kepada tim penggerak PKK Kota Pekanbaru dan mengajak anggota PKK Kota Pekanbaru untuk terus berpartisipasi aktif dan bersinergi dalam 
mengambil andil membangun Pekanbaru.

'Mari bersama-sama untuk membangun Kota Pekanbaru yang kita cintai. Sehingga bisa memujudkan smart city yang madani, " ujar Elayabrina.

Dijelaskan Elsyabrina, melalui moment halal bihalal ini, diharapkan dapat lebih memperkuat kebersamaan dan jalinan ukhuwah yang merupakan modal dalam membangun daerah.

Dalam acara tersebut juga dilakukan tradisi Tepuk Tepung Tawar kepada calon jamaah haji anggota TP PKK Kota Pekanbaru. Ketua DWP Asmita Mohd Noer bersama Asisten II Setdako Elsyabrina dan pengurus TP PKK Kota Pekanbaru. .(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar